Rock Bar Bali Mewah Atas Tebing bersama dengan Pemandangan Samudera Hindia

rock bar bali

Tidak kudu bingung melacak daerah makan sekaligus nongkrong bersama dengan keadaan unik di Bali. Rock Bar Bali ada rock bar bali menu beri tambahan pengalaman bersantap tak terlupakan di atas tebing pinggir pantai. Resto hits di Pulau Dewata ini dikenal sebagai tidak benar satu spot favorit melihat pemandangan matahari terbenam.

Pada tahun 2011 Rock Bar Ayana terpilih sebagai Tempat Sunset Terbaik di Bali oleh pembaca majalah “Yak”. Tidak heran banyak wisatawan yang mampir kesini hanya untuk melihat kilauan sunset yang terbentang tiket masuk rock bar bali luas di langit Samudera Hindia.

Meskipun Rock Bar Bali sempat rusak diterjang ombak besar pada tahun 2016, tetapi pas ini telah bisa beroperasi lagi bersama dengan normal dan bersama dengan tingkat keamanan yang lebih ditingkatkan.

Hanya di Rock Bar yang bisa menyuguhkan pemandangan tak tertandingi berasal dari tebing setinggi 14 meter di atas Samudra Hindia. Kamu bisa nikmati pas istimewa di Rock Bar sambil minum koktail. Tetapi untuk mampir rock bar bali menu,princes kesini kamu kudu lewat inclinator segi tebing AYANA yang merupakan hanya satu akses masuk ke Rock Bar Bali.

Pemandangan bahari diamati berasal dari Rock Bar Bali

Rock Bar Ayana sedia kan 18 daerah duduk VIP dan bisa menampung tidak cukup lebih 650 pengunjung. Meski Rock Bar Bali merupakan anggota berasal dari Ayana Resort plus Spa Bali, tetapi daerah ini terbuka rock bar menu untuk umum. Jadi kamu bisa mampir kesini kapan saja untuk menggunakan pas berkualitas bersama dengan keluarga atau pasangan.

Setting daerah duduk di Rock Bar Bali

Sebagai tidak benar satu bar terbaik di dunia versi CNN dan The New York Times, Rock Bar Bali telah dipastikan cocok sebagai obyek destinasi bulan madu kamu. Ajak pasangan tercinta merasakan dinner romantis sambil berbincang manis di temani keindahan matahari terbenam.

Bagi pasangan yang belum menikah terhitung bisa mengabadikan peristiwa berharga bersama dengan menjadikan lokasi ini sebagai anggota berasal dari sesi foto prewedding. Tapi kamu kudu reservasi dan mengajukan rock bar bali minimum order izin terlebih dahulu, supaya pas pemotretan berlangsung kamu bisa berfoto secara maksimal tanpa adanya masalah berasal dari pengunjung lain.

Pemotretan prewedding di Rock Bar Bali

Mengunjungi daerah hiburan di Bali ini tidak cukup lengkap tanpa berpesta ria! Gerakkan tubuhmu cocok bersama dengan alunan musik berasal dari DJ Profesional. Mulai berasal dari Balearic, Nu-Disco, Deep House, Andy Caldwell, Bruno From Ibiza, dan Chill Out siap memicu malammu lebih bersemangat. Tidak ketinggalan DJ berasal dari Indonesia, Riri Mestica turut menyuguhkan musik EDM yang fantastik.

Menikmati live music berasal dari DJ kenamaan

Jika kamu lebih menyukai lagu metal atau bernuansa sendu, Rock Bar Bali terhitung sedia kan hiburan live music akustik atau live band berasal dari beberapa band ternama seperti Third Eye Blind, dan Superman is Dead.

Masih kurang? Round Deck Area bakal beri tambahan sensasi unik tersendiri, dimana pengunjung bisa duduk di ujung tebing. Namun untuk fasilitas ini hanya dikhususkan bagi tamu VIP yang menginap di Ayana Resort plus Spa. Tentu saja kudu merogoh kocek yang lumayan dalam, tetapi sebanding bersama dengan fasilitas yang diberikan.

Tempat duduk VIP bagi tamu Ayana Resort plus Spa Bali

Selain bisa menyantap hidangan istimewa di restorannya, kamu terhitung bisa memanjakan tubuh bersama dengan beberapa fasilitas spa. Pilih treatment yang cocok bersama dengan kebutuhan, apabila Hot Shell Massage, AYANA Fusion, Seven Chakra Dhara dan Lava Stone Reflexology. Kombinasi antara traditional massage dan pemandangan yang luar biasa bakal memicu tubuhmu menjadi lebih rileks.

Menikmati Spa di Ayana Resort plus Spa Bali

Ada beberapa tips yang kudu kamu menyimak sebelum akan mampir kesini. Pertama adalah cara berpakaian,  kenakanlah busana sopan dan rapi. Pengunjung tidak boleh memakai celana pantai, singlet, atau kaos bersama dengan merek minuman beralkohol. Sedangkan untuk alasan keamanan, ransel terhitung tidak diijinkan untuk kamu bawa masuk.

Contoh dresscode yang bisa dikenakan

Waktu yang pas untuk mampir ke Rock Bar adalah menjadi pukul 16.00. Kenapa? Karena untuk hindari antrian dan pengunjung bisa melihat pemandangan matahari terbenam bersama dengan pemandangan sempurna.

Satu lagi, apabila Anda kebingungan memesan menu hidangan di Resto Rock Bar, maka coba pilih makanan khas paling recomended yaitu Chicken Popcorn dan King Prawn Saganaki.

Lokasi Rock Bar Bali

Rock Bar ini berlokasi di sebelah selatan pulau Bali dan merupakan anggota berasal dari Ayana Resort plus Spa Bali, tepatnya berada di Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364.

Baca Juga : Nightclub Terbesar di Asia Hadir di SCBD, The H Club

Rute Menuju Rock Bar Bali

Untuk bisa sampai ke Rock Bar Bali, kamu bisa mengendarai kendaraan khusus atau menaiki transportasi online bersama dengan mengambil rute selanjutnya :

– Dari Bandara Ngurah Rai

Jika kamu berangkat berasal dari Bandara Ngurah Rai Bali, kamu bakal menempuh perjalanan lebih kurang 13.2KM bersama dengan pas tempuh lebih kurang 33 menit. Rute yang bisa kamu ambil adalah menuju ke Jl. Airport Ngurah Rai – Jl. By Pass Ngurah Rai – Jl. Wanagiri di Kuta Selatan.

– Dari Kota Denpasar

Jika kamu berasal dari kota Denpasar maka jarak tempuhnya lumayan jauh yaitu lebih kurang 22.5KM bersama dengan pas tempuh tidak cukup lebih 51 menit. Jalur yang bisa kamu ambil adalah Jl. Pulau Seram – Jl. Teuku Umar – Jl. Pulau Moyo – Bandara Ngurah Rai – Jl. Raya Uluwatu – Jl. Wanagiri di Kuta Selatan.

– Dari Kuta

Jika kamu berangkat berasal dari Kuta, kamu bakal menempuh perjalanan lebih kurang 14.6KM bersama dengan pas tempuh lebih kurang 35 menit. Rute yang bisa kamu ambil adalah menuju Jl. By Pass Ngurah Rai – Jl. Uluwatu II – Jl. Wanagiri di Kuta Selatan.

Fasilitas

  • Toilet
  • Spa
  • Penginapan
  • Live Music
  • Sunbeds
  • Open Bar
  • Take away
  • Tempat duduk outdoor
  • Area parkir
  • Layanan Valet
  • Minuman beralkohol
  • Wine
  • Beer
  • Menerima American Express, Mastercard, Visa, Kartu kredit
  • Wifi
  • Pelayanan meja

Harga Tiket

Kamu tidak kudu membeli tiket masuk, tetapi kudu untuk memesan menu berasal dari restoran ini. Harga makanan dan minuman kisaran Rp 65.000 – Rp 1.350.000.

error: Content is protected !!