klub malam di bali

Dunia malam

Berikut adalah daftar klub malam terbaik di Bali. Mereka pada dasarnya adalah satu-satunya klub di pulau itu dan masing-masing menawarkan sedikit sesuatu yang berbeda untuk kehidupan malam di Bali. Temukan tempat hiburan malam di Bali terbaik untuk Anda dengan melihat informasi di bawah ini.

Narasi. Sekali lagi, pandemi telah mengubah kancah klub Bali. Meski hampir hancur total akibat Covid, Kuta mulai pulih. Meski tidak separah Kuta, Seminyak juga terkena dampak parah selama beberapa tahun terakhir. Klub terbesar dan terbaik di kota masih ditemukan di Seminyak. Kehidupan malam terutama ditawarkan oleh tempat-tempat santai tepi pantai di Canggu, yang mempertahankan suasananya yang lebih santai. Mulai kembali ke pulau setiap akhir pekan adalah DJ internasional dari seluruh dunia. Rincian tentang apa yang terjadi setiap hari dapat ditemukan di halaman Bali Events.

Attika

Bagi mereka yang mencoba melarikan diri dari kebisingan komersial yang riuh di lantai bawah, Attika adalah surga techno/rumah/bawah tanah yang terletak di lantai tiga La Favela. Kerumunan pengunjung pesta yang lebih modis dilayani oleh lingkungan yang apik, bar yang lengkap, dan koktail yang mereka tawarkan.

Entvie Lounge

Hampir setiap malam dalam seminggu, Slot777 kerumunan orang berkumpul di klub kecil ini di Dhyana Pura, jalur alternatif Bali, dan hampir setiap akhir pekan, klub ini menjadi tuan rumah DJ tamu.
Rumah, Rumah Funky, dan Stadion Musik.
Jalan Camplung Tanduk di Seminyak.

Baca Juga : Bar Terbaik Di Bangkok

Favela

Hip hop, R&B, house, dan klasik membuat beberapa lantai dansa dikemas dalam tempat bertingkat yang megah dengan suasana retro/seperti hutan yang buka setiap malam dalam seminggu. Beberapa musik underground yang elegan dapat didengar di lantai tiga Attica. Cukup longgar dalam hal pakaian. Setiap malam, La Favela selalu ramai.

LXXY

Klub LXXY di Kuta memiliki dua area utama di Jalan Legian. Ruang klub utama yang memompa di lantai bawah dengan suara ruangan yang keras dan kolam renang luar ruangan di lantai atas dan zona dingin dengan musik rumah. Ada juga lantai mezanin tempat Anda bisa beristirahat dari keramaian. Lokasi fantastis di pusat Kuta.

Cermin

Setiap akhir pekan, pasar EDM kelas atas dan pecinta musik house datang ke rumah mereka untuk mengunjungi Mirror, yang bertempat di struktur seperti katedral. Pertunjukan reguler oleh seniman internasional dan layanan botol. Tidak ada singlet atau sandal Bintang yang diperbolehkan di tempat ini, dan mereka juga tidak akan membiarkan Anda masuk melalui pintu. Lingkungan berkelas.

Rosa Ruby

Karena aksi internasional dan DJ residennya, RED RUBY secara tak terduga naik ke puncak klub house dan techno Bali. Setiap malam dari pukul 23:00 hingga 05:00 Atau lebih baru, dengarkan musik funk, klasik, atau rumah kotor favorit Anda. Sepanjang minggu, pukul 18.00 hingga 01.00, teras terbuka.
Hip hop, techno, rumah teknologi, dan rumah.

ShiShi

Klub tersibuk di kota adalah ShiShi. Ketukan EDM dan Hip Hop menghentak sementara makanan lezat disajikan di restoran dua lantai di atasnya. Ini adalah lokasi yang apik dengan sejumlah besar perempuan dan laki-laki dari pagi hingga larut malam. Hati-hati dengan Rabu Ladies Night.
Hip-hop dan EDM adalah genre.
Seminyak, Indonesia: Jalan Petitenget.

Kubah

Satu-satunya klub bawah tanah yang sah di Canggu, Vault, menampilkan aksi internasional pada akhir pekan dan memainkan segalanya mulai dari hip hop hingga house dan techno. Pada malam hari, bar koktail Vault di sebelah klub buka lebih awal.
Tech, house, hip hop, techno, R&B, dan deep house adalah genrenya.
Tidak ada Jalan Pantai Berawa. 99. Canggu, Berawa.

Unit Penyimpanan

Di tengah pandemi pada tahun 2020, The Warehouse telah dibuat. Itu sangat bawah tanah dan telah mengukuhkan tempat untuk dirinya sendiri di kancah klub malam Bali yang berkembang pesat setelah jam kerja. Anda dapat memilih dari musik house, techno, atau minimal lonestarallegro.
Underground, rumah larut malam , dan techno adalah jenis musiknya.
Jl. Camplung Tanduk Seminyak.

WooBar

Di Woobar, Anda bisa makan, menyesap, menggoda, dan bersenang-senang. Pusat hiburan tiga lantai di bawah sinar matahari atau saat senja yang sebagian berada di luar ruangan. Dapatkan minuman, nikmati pemandangan dari dek langit atap klub, dan berdansa dengan DJ internasional terbaik memutar musik live di area tepi pantai atau nanti di bunker. Selalu awasi pesta SPF dan Sesi Minggu!
Rumah, techno, dan rumah teknologi.
Jalan Peitenget dan Seminyak berada di sisi barat Bali.