Ini Daftar Barang Hotel yang Boleh dan Tidak Boleh Dibawa Pulang, Kamu Wajib Tahu !

barang hotel yang boleh di bawa

Ini Daftar Barang Hotel yang Boleh dan Tidak Boleh Dibawa Pulang, Kamu Wajib Tahu !

Ketika menginap di hotel, tentu anda dapat menikmati beragam layanan hotel yang telah di sediakan untuk tamu. Dan lebih apakah sendal hotel boleh dibawa pulang dari satu barang yang ada di hotel dapat anda bawa pulang dan terhitung ada yang tidak boleh.

Nah, bagi anda yang menghendaki mempunyai pulang sesuatu berasal dari hotel, jangan sampai jadi mempunyai pulang barang-barang yang tidak dibolehkan. Jadi kurang lebih apa saja barang yang daftar perlengkapan kamar hotel boleh dibawa dan tidak boleh dibawa pulang berasal dari hotel? Simak ulasannya di bawah ini.

Barang yang Boleh Dibawa Pulang

  1. Perlengkapan Mandi

Perlengkapan mandi yang biasanya di sediakan di hotel layaknya sabun, sampo, conditioner, sikat gigi dan pasta gigi tentunya dapat dibawa pulang. Hal ini gara-gara pihak hotel telah menyiapkannya barang-barang yang ada di hotel dalam paket kecil dan dapat diberikan untuk setiap tamunya, bukan untuk dipakai berulang oleh tamu berbeda. Karena itu Beauties, tak harus curiga untuk membawanya pulang.

  1. Sandal Hotel

Selanjutnya, sandal hotel terhitung terhitung barang yang boleh dibawa pulang juga, Beauties! Hal ini tentu saja gara-gara sandal apakah gelas hotel boleh dibawa yang di sediakan untuk tamu tidak dapat dipakai lagi.

Nah, gara-gara itulah anda boleh mempunyai pulang dan memanfaatkannya sebagai alas kaki di rumah. Apalagi sandal hotel terbuat berasal dari bahan yang nyaman, sehingga cocok dipakai di kamar.

  1. Teh, Kopi, Gula, dan Air Mineral

Air mineral, teh, kopi saset, dan gula terhitung terhitung barang hotel yang boleh dibawa pulang. Jika anda sebetulnya tidak perlengkapan yang ada di hotel sempat menikmatinya di hotel, tentu dapat lebih berguna jika anda mempunyai pulang dan dinikmati bersama dengan keluarga di rumah, Beauties! Minuman ringan ini biasanya disebut terhitung sebagai jamuan untuk kami yang menginap.

  1. Stationery

Biasanya pihak hotel terhitung dapat menyediakan stationery atau alat tulis bersifat pulpen dan buku catatan untuk tamu yang kalangan pebisnis. Nah, alat tulis berikut tentunya dapat dibawa pulang. Apalagi biasanya terhadap alat tulis berikut terhitung telah tertera nama hotel, yang di mana hal ini dapat jadi media promosi.

Barang yang Tidak Boleh Dibawa Pulang

  1. Handuk atau Jubah Mandi

Perlengkapan mandi layaknya handuk atau jubah mandi terhitung barang hotel yang tidak boleh dibawa pulang, Beauties. Karena tentunya pihak hotel dapat gunakan kembali barang-barang berikut untuk tamu hotel selanjutnya.

  1. Perlengkapan Tidur

Yups! Barang-barang hotel bersifat perlengkapan tidur layaknya bantal, guling, dan selimut tentu tidak boleh dibawa pulang. Hal ini gara-gara barang berikut sebetulnya dapat digunakan kembali untuk tamu yang lain. Nantinya, pas kami check out, pihak hotel dapat bersihkan dan mengganti seprei baru untuk tamu selanjutnya.

  1. Peralatan Makan

Peralatan makan di hotel tidak boleh dibawa pulang. Peralatan makan layaknya piring, sendok, dan gelas adalah barang yang sebetulnya dapat dicuci dan digunakan kembali. Karena itu, jangan sampai anda membawanya pulang ya, Beauties.

Baca Juga : HOSTEL BACKPACKER DI BALI YANG UNIK, MURAH DAN INSTAWORTHY

Barang Apa Saja Sih, yang Bisa Kamu Ambil dari Hotel? Jangan Sampai Salah Kira!

Sobat Shopee, disaat kamu pergi berlibur dan tinggal di sebuah hotel dan tiba harinya untuk check out, pernah kah kamu punyai permohonan untuk mempunyai pulang barang-barang yang ada di kamar hotel kamu? Mulai dari sabun hingga sandal hotel, apalagi hingga handuk yang ada. Mungkin lantas kamu berpikir, sebenarnya barang-barang apa saja sih yang boleh diambil alih dari hotel? Terkadang, beda pada mempunyai barang hotel pulang dan mengambil sebenarnya agak tipis, jadi jangan hingga kamu tidak benar kira dan mempunyai benda-benda yang tidak harusnya kamu bawa! Jadi, barang apa saja yang bisa kita ambil dari hotel? Baca artikel ini untuk menemukan jawabannya!

  1. Perlengkapan mandi

Perlengkapan mandi layaknya sabun, sampo, kondisioner hingga sikat gigi dan odol kebanyakan ada di kamar mandi hotel untuk kamu gunakan. Perlengkapan mandi yang kebanyakan bersifat mini atau travel size ini terhadap kebanyakan boleh kamu ambil dan bawa pulang. Lagipula, nama hotel yang tertulis di kemasan perlengkapan mandi tersebut bisa jadi langkah promosi juga, lho!

  1. Barang-barang gratis

Hotel termasuk kebanyakan menyediakan barang-barang gratis layaknya kopi, creamer, teh dan gula dalam wujud sachet. Bahkan, ada hotel-hotel khusus yang menyediakan Champagne sebagai hadiah selamat datang! DoubleTree by Hilton termasuk menyediakan biskuit chocolate chip gratis bagi pelanggan-pelanggannya setiap hari. Nah, makanan dan minuman gratis ini aman untuk kamu ambil dan bawa pulang. Namun, kamu jangan hingga terkecoh bersama dengan makanan dan minuman yang ada di mini bar, ya!

  1. Sendal hotel

Untuk yang sering bepergian bersama dengan orang tua, bisa saja orang tuamu seringkali mempunyai pulang sandal hotel. Biasanya, hotel-hotel sebenarnya menyediakan sandal bersama dengan obyek untuk dibawa pulang karena bermacam alasan, tidak benar satunya adalah alasan kebersihan. Jika tidak diambil alih oleh pengunjung, sandal-sandal ini kebanyakan akan dibuang oleh pihak hotel.

  1. Alat tulis

Notes, pensil dan pulpen termasuk diberikan oleh pihak hotel untuk diambil alih oleh tamunya. Alat tulis tersebut kebanyakan punyai lambang hotel dan bisa berfungsi sebagai iklan berjalan. Tak perlu risau pihak hotel akan rugi terkecuali kamu mempunyai alat tulis ini pulang, karena alat-alat tulis bisa diganti bersama dengan harga yang lumayan murah!

Nah, tak hanya barang-barang yang tertulis di atas, barang lainnya layaknya handuk, jubah mandi, seprai, bantal dan lain sebagainya tidak diperbolehkan, Sobat Shopee. Jika kamu hingga ketahuan mempunyai benda-benda tersebut, sanksi yang dikenakan mulai dari denda, blacklist yakni kamu tidak kembali diperbolehkan menginap di hotel ataupun cabang hotel tersebut, hingga hukuman penjara! Jadi, daripada check in di hotel dan check out di penjara, pastikan kamu cuma mengambil barang-barang yang sebenarnya sudah diperbolehkan pihak hotel untuk dibawa pulang, ya!

error: Content is protected !!