HOTEL DENGAN PRIVATE POOL DI BALI, BIKIN LIBURAN MAKIN BERKESAN

hotel private pool bali

Panorama alam Bali yang indah sudah banyak mendapat pengakuan berasal dari dunia internasional. Karena itu, sudah pasti menikmati keindahan Pulau Bali tidak lumayan terkecuali hanya sehari saja. Kamu perlu menginap sedikitnya semalam atau dua malam untuk hotel private pool bali murah sanggup khusyuk jalan-jalan di Bali. Karena sudah menjadi destinasi wisata sejuta umat, bermacam tipe akomodasi pun banyak tersebar di Bali. Mulai berasal dari bunk bed dormitory hingga akomodasi bintang lima yang mewah dengan harga spektakuler. Semuanya sanggup anda temukan di Bali, juga di antaranya yang tengah hits adalah hotel dengan private pool.

Kebayang kan betapa serunya jalan-jalan di Bali sambil menginap di hotel yang punyai private pool. Mau jelas hotel mana saja di Bali yang villa private pool bali di bawah 500 ribu punyai fasilitas private pool? Baca tetap hingga habis ya.

  1. Fivelements

Kalau anda tipe yang bahagia ketenangan, maka Ubud adalah area yang pas untuk menghabiskan waktumu di Bali. Di Ubud ada satu hotel bernama Fivelements Bali Retreat yang berlokasi agak jauh berasal dari pusat keramaian Ubud dan berada sejajar dengan aliran Sungai Ayung. Kamu sanggup merasakan sensasi menginap di hotel dengan nada gemericik air sungai yang menenangkan hotel di bali dengan private pool menghadap ke laut. Dominasi material bambu terhadap bangunannya menambah kesan alami dan asri. Tersedia dua pilihan kamar yang punyai fasilitas private pool. Untuk sanggup menginap di sini anda perlu booking lebih awal ya karena peminatnya terlalu tinggi lho.

Lokasi: Desa tradisi Baturning Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali

  1. The Oberoi

Berlokasi di area Seminyak, The Oberoi tawarkan sensasi menginap dengan fasilitas bintang lima dan panorama pantai yang aduhai. Suasana hotel pun dibikin khas layaknya desa tradisi di Bali dengan hotel dengan private pool di kuta bali bangunan pura mini dan rumah-rumah lanai yang eksotik. Rumah-rumah lanai inilah yang menjadi kamar hotelnya. Unik sekali kan? The Royal Villa merupakan satu-satunya tipe kamar di hotel ini yang menyediakan fasilitas private pool sekaligus menampilkan garden view yang istimewa.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali

  1. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Mandapa berasal berasal dari bhs Sansekerta yang merupakan istilah untuk bangunan utama dalam sebuah Candi Hindu. Lokasinya berada di sepanjang Sungai Ayung, Ubud yang indah. Dari delapan tipe kamar, enam diantaranya punyai private pool, tinggal memilih mana yang sesuai dengan seleramu. Ada tipe riverfront suite dengan river view yang asri, atau rice terrace pool villa yang berada di tengah areal persawahan Ubud. Bermalam di Mandapa tidak hanya mendapatkan fasilitas menginap namun sekaligus menjadi area untuk berwisata karena panorama di area hotelnya pun terlalu menakjubkan.

Lokasi: Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali

  1. Komaneka at Tanggayuda

Kalau hotel yang satu ini semua kamarnya menyediakan fasilitas private pool. Berjarak hanya 10 menit berasal dari pusat Kota Ubud, Komaneka mengimbuhkan keadaan tenang alam persawahan dan siluet Gunung Batukaru. Pemandangan alam pegunungan ini sanggup anda menikmati di rooftop Twilight Terrace Komaneka, Tanggayuda. Selain itu, anda juga sanggup melakukan yoga di yoga studio yang sudah disajikan khusus untuk para tamu.

Lokasi: Br. Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali

  1. Tugu Hotel

Tugu Hotel sudah terkenal dengan gayanya yang terlalu Indonesia. Hal ini pun tampak secara jelas di Tugu Bali Hotel. Mulai berasal dari eksterior hingga interiornya dirancang terlalu cermat dengan tema utama budaya Indonesia. Puri Le Mayeur, Dedari Suite dan Walter Spies pavilion adalah tiga tipe kamar yang punyai akses private pool. Tugu Hotel Bali juga punyai area golf surfing pantai yang mewah lho. Dijamin akan membuat anda tidak menghendaki pulang.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, Kabupaten Badung, Bali

  1. Desa Visesa

Masih di kira-kira Ubud, Desa Visesa tidak hanya tawarkan area menginap yang nyaman dengan privasi yang tinggi, namun juga pengalaman berbaur dengan budaya penduduk lokal Bali. Seperti menangkap belut atau turut menanam padi dengan para petani. Kamar dengan private pool dan kamar mandi outdoor ada dalam wujud tempat tinggal villa yang nyaman. Fasilitas di dalamnya pun terlalu lengkap juga in-room pelayanan sepanjang 24 jam.

Lokasi: Bentuyung Sakti, Jl. Suweta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

  1. Indigo Hotel

Hotel Indigo di kawasan Seminyak ini sanggup menjadi alternatif membuat anda yang menghendaki berada di pusat kota. Meski hanya membawa satu tipe kamar dengan private pool, namun fasilitas yang di tawarkan tidak main-main lho. Interiornya pun didesain secara moderen meski tetap mengambil unsur tradisional Bali.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

  1. The Amala

Sering terganggu dengan nada anak-anak kala menginap? Jangan khawatir. Di The Amala anda bebas berasal dari gangguan itu karena ketentuan hotel yang mensyaratkan usia sedikitnya 12 th. bagi para tamu yang menghendaki menginap. Selain keadaan tenang di area hotel, The Amala tawarkan kamar dengan akses kolam pribadi yang dikemas dalam bangunan villa yang unik. Menginap di The Amala membuat anda seolah menginap di tempat tinggal sendiri.

Lokasi: Jl. Kunti I, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

  1. The Chedi Club Tanah Gajah

Berdiri di atas lokasi persawahan Ubud, The Chedi Club Tanah Gajah tampak mempesona dengan desain gapura tradisional Bali. One bedroom pool villa menjadi pilihan utama membuat anda yang menghendaki merasakan sensasi menginap dengan private pool. Lokasi The Chedi Club Tanah Gajah terlalu dekat dengan banyak area wisata di Ubud dan juga galeri seni dan restoran terkenal. Bahkan kini anda sanggup menikmati wahana balon terbang dengan view panorama sawah yang mengesankan.

Lokasi: Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali

  1. Jimbaran Cliffs Private Hotel

Pengen sanggup bermalam di hotel dengan private pool yang tidak membuat kantong jebol? Jawabannya ada di Jimbaran Cliffs Private Hotel. Tersedia dua tipe kamar tiap-tiap bedroom pool villa dan cliff edge pool suite yang punyai fasilitas private pool. Private pool yang di tawarkan juga bukan private pool biasa namun merupakan infinity pool. Seru, kan? Bahkan anda sanggup menikmati panorama sunrise dan sunset Bali sekaligus langsung berasal dari depan kamarmu.

Lokasi: Jalan Gedong Sari II No. 888, Kabupaten Badung, Bali

  1. Banyan Tree Ungasan

Terletak di ujung selatan Pulau Dewata, Banyak Tree Ungasan menyajikan panorama pantai yang spektakuler. Semua kamarnya bersifat villa dengan private pool yang menghadap ke arah pantai. Lokasinya yang dekat dengan banyak area wisata di area Uluwatu membuatnya menjadi area menginap yang strategis untuk liburan.

Lokasi: Banjar Kelod, Jl. Melasti, Ungasan, Bali

Baca Juga : 10 HOTEL DAN PENGINAPAN UNIK DI INDONESIA, LIBURAN JADI MAKIN SERU

  1. The Slow

The Slow hotel berlokasi di pesisir Pantai Canggu. Konsep hotel ini terlalu sesuai untuk anda yang menghendaki menginap di area anti-mainstream namun dengan fasilitas kelas hotel mewah layaknya private pool. Unit kamarnya yang terbatas sebabkan keadaan tidak terlalu ramai. Desain interior dan eksteriornya terlalu kekinian dengan rencana industrialis ekspose yang unik. Kamu yang berjiwa muda perlu coba menginap di sini.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.97, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali Booking di Agoda

  1. W Hotel

Salah satu hotel bintang lima di kawasan Seminyak ini juga sanggup anda jadikan referensi menginap yang asyik. Tipe kamar yang memuat private pool merupakan villa dengan outdoor lounge dan akses ke Pantai Seminyak hanya dalam beberapa cara kaki saja. Jika tengah bosan, anda sanggup berjalan-jalan ke area W Oasis yang tawarkan ketenangan bersifat taman dengan kolam yang menyejukkan.

Lokasi: Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali

  1. Gravity Hotel

Kalau suntuk dengan type hotel yang gitu-gitu aja, anda sanggup coba menginap di Gravity Hotel. Di sini, anda sanggup merasakan sensasi menginap di hotel dengan rencana bangunan ramah lingkungan namun tetap sanggup mengakses kemewahan fasilitas hotel bintang lima. Kamu yang bahagia surfing akan dimanjakan dengan akses yang terlalu dekat, hanya 5 menit ke pantai dengan ombak surfing terbaik di Bali, diantaranya Pantai Padang-Padang dan Pantai Bingin.

Lokasi: Jl. Labuansait, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

  1. Sandat Glamping Tents Boutique Hotel

Glamping adalah kepanjangan berasal dari Glamour Camping yang kini semakin marak diminati. Glamour camping mengimbuhkan keadaan bermalam ala berkemah yang glamour alias mewah. Sandat Glamping Tents merupakan glamping camp pertama di Bali lho. Unit kamarnya hanya delapan, dijamin anda tidak akan mulai terganggu dengan kesibukan para tamu yang lain. Lima unitnya juga disempurnakan dengan private pool yang akan membuat anda betah.

Lokasi: Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali

error: Content is protected !!