hotel terbaik di bali

Hotel Bernuansa Alam di Bali, Cocok Untuk Mencari Ketenangan

Penat akan rutinitas sehari-hari? Itu artinya kamu butuh healing time! Keluarlah dan ambil jeda sejenak untuk mengisi kembali energi positif diri. Jangan biarkan lelah pikiran berlarut karena itu dapat mengganggu kesehatan mental kamu, loh.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Murah Jakarta di Bawah 200 Ribu

Untuk urusan healing, tidak melulu harus pergi ke pantai atau gunung. Staycation di hotel juga bisa menjadi pilihan. Di Bali sendiri, ada beragam hotel dengan pemandangan alam indah yang mampu mengusir rasa jemu menumpuk. Nikmati juga fasilitas gratis dari hotel untuk memanjakan diri.

Berikut rekomendasi hotel bernuansa alam di Bali untuk healing dan staycation. Check it out!

Como Shambhala Estate

Dibangun di atas pegunungan Ubud, COMO Shambhala Estate mengusung konsep holistik. Desain arsitektur hunian ini memadukan unsur tradisional Bali dan modern sehingga menjangkau selera semua kalangan.

Dari kamar hotel, kamu bisa menyaksikan indahnya Sungai Ayung dan view sawah yang tenang di seberang lembah. Hotel ini juga menawarkan terapi pijat, spa, yoga, pilates, perawatan Ayurveda, dan penyembuhan cakra. Jarak hotel dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara dari Ubud dan 90 menit dari Bandara Internasional Denpasar.
  • Harga: Mulai dari Rp5 jutaan* per malam
  • Alamat: Banjar Begawan, Desa, Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali

The Hidden Paradise Ubud

Sesuai namanya, kamu akan disuguhkan pemandangan bak surga tersembunyi selama menginap di sini. Kamu akan merasakan nuansa pedesaan otentik khas Bali, apalagi pada waktu petang. Akan terlihat sunset yang begitu indah di atas lembah Sungai Petanu. Suasana hotel sangat bersih dan nyaman membuat pikiran tenang. Lokasinya juga strategis sehingga mudah diakses. Berjarak sekitar 3,6 km dari Pasar Ubud dan Puri Saren Agung.

  • Harga: Mulai dari Rp900 ribuan* per malam
  • Alamat: Jalan Dukuh Geria, Pejeng Kawan, Tampaksiring, Ubud, Bali

Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, akomodasi ini cocok sekali untuk self-healing maupun retret yang ideal. Berada di tengah-tengah perkebunan hijau tropis nan luas di Tanjung Benoa.

Interior setiap kamar dirancang dengan kombinasi gaya Bali dan nuansa alam yang elegan. Tersedia pilihan kamar Deluxe, Deluxe Garden, Family Room, Ocean View Suite, Family Suite, Oceanfront Suite, dan Ocean Rooftop Suite. Nikmati pula pengalaman relaksasi dengan teknik spa terbaik di Asia.
  • Harga: Mulai dari Rp1,2 jutaan* per malam
  • Alamat: Jalan Pratama No. 68X, Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Nusa Dua, Bali

Adiwana Arya Villas Ubud

Pernah terbayang menginap di tengah hamparan sawah membentang? Adiwana Arya Villas menghadirkan pesona desa lokal yang hangat. Salah satu akomodasi nyaman dan modern di Bali. Selain kenyamanan layaknya di rumah sendiri, kamu bisa puas memandang lanskap tropis nan rimbun dari semua Suite Adiwana Arya Villas. Surga eksklusif dengan pengalaman tak terlupakan.

  • Harga: Mulai dari Rp1 jutaan* per malam
  • Alamat: Jalan Raya Tebongkang, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali

Amatara Arya Ubud

Perpaduan lokalitas Bali dan modern pada setiap sudut singgasana di Amatara Arya Ubud memberikan suasana ketenangan yang kamu butuhkan. Dari Ubud, hanya butuh waktu sekitar 15 menit berkendara. Selain fasilitas menginap super nyaman, akomodasi ini menggabungkan layanan bintang lima untuk menciptakan special experience bagi para tamu. Ada pula kolam renang outdoor dengan pemandangan hijau yang menyegarkan di sekelilingnya.

  • Harga: Mulai dari Rp1,8 jutaan* per malam
  • Alamat: Jalan Silangkarang Gang Cendana No. 2, Tebongkang, Ubud, Gianyar, Bali

Ayana Resort and Spa Bali

Berdiri sejak 2003, Ayana Resort & Spa menawarkan pengalaman menginap yang mewah. Tahun 2015, resort ini sempat mengalami pembaruan dengan paras yang kini lebih bugar, muda, dan memikat. Dinding interiornya diberikan lapisan panel kayu. Mebelnya diperbarui, hingga kamar mandinya dibuat lebih lapang. Sentuhan klasik Bali agak dikurangi sehingga membuat vila ini terlihat lebih modern. Saat momen matahari terbenam, kamu akan takjub dengan pemandangan luar biasa indah dengan pantai pasir putih dan Samudra Hindia terbentang luas di hadapan.

  • Harga: Mulai dari Rp3 jutaan* per malam
  • Alamat: Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali

Beehouse Dijiwa Ubud

Beehouse Dijiwa Ubud merupakan salah satu hotel bambu unik di Bali. Menawarkan kamar eksotik dikelilingi sawah hijau yang cantik dan pemandangan indah Gunung Agung. Ada pula kolam laguna berfungsi seperti oase di siang hari yang terik. Taman dengan jalan setapak dari batu akan membawa kamu menuju vila-vila yang memesona. Setiap kamar berkonsep terbuka dan sangat luas, jadi kamu bisa menikmati alam sepuasnya. Berbagai macam fasilitas juga tersedia untuk menyegarkan kembali tubuh dan jiwa.

  • Harga: Mulai dari Rp1 jutaan* per malam
  • Alamat: Jalan Sawah Indah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Itu dia tujuh rekomendasi hotel terbaik bernuansa alam di Bali untuk healing dan staycation. Jadi, kamu sudah menentukan hotel mana yang ingin dikunjungi? Nah, sebelum berangkat ke Bali, segera pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus & travel, dan hotel promo lewat aplikasi Pegipegi biar lebih hemat, ya!

error: Content is protected !!