atlas bali

Harga Tiket Masuk Atlas Beach Club di Bali Terbaru 2023

Dengan fasilitas lengkap dan keseruan aktivitas yang ditawarkan Atlas Beach Club Bali, mungkin kamu bertanya-tanya berapa harga masuk Atlas Beach Club Bali. Tiket masuk Atlas Beach Club Bali dibagi menjadi beberapa pilihan paket tergantung area yang dipilih.

Namun harga tiket masuk Atlas Beach Club Bali general admission dihargai mulai dari Rp166.000. Tiket masuk Atlas Beach Club Bali ini sudah termasuk voucher untuk minuman tertentu dan akses ke kolam renang tertentu (belum termasuk makanan dan tiket event). Menariknya, jika kamu booking tiket Atlas Beach Club Bali di Traveloka selama bulan Juli bisa mendapatkan GRATIS Coca Cola (selama persediaan masih ada) untuk menemani kegiatan bersantai.

Berikut harga tiket masuk Atlas Beach Club Bali lainnya:

Paket VVIP Sofa (kapasitas 8-12 orang): Mulai dari Rp 19.954.409 (normal season) dan Rp 24.943.011 (high season)

Paket VIP Sofa (kapasitas 8-12 orang): Mulai dari Rp 9.977.205 (normal season) dan 13.968.086 (high season)

Paket VIP Sofa L: Mulai dari Rp 7.981,764 (normal season) dan Rp 9.977.205 (high season)
Paket Ground Day Bed (kapasitas 4 orang): Mulai dari Rp 3.990.882 (normal season) dan Rp 3.990.882 (high season)
Paket Lagoon Day Bed (kapasitas 4 orang): Mulai dari Rp 3.990.882 (normal season) dan Rp 2.993.161 (high season)
Paket Sliding Pool Day Bed (kapasitas 4 orang): Mulai dari Rp 1.995.441 (normal season) dan Rp 2.993.161 (high season)
Paket Island Day Bed (kapasitas 4 orang): Mulai dari Rp 1.995.441 (normal season) dan Rp 2.494.301 (high season).

VVIP Sofa Package

VVIP Sofa Package memiliki kapasitas 10 orang dengan lokasi tempat duduk premium. Kamu bisa mendapatkan fasilitas kolam renang private, loker gratis, Wi-Fi, gratis 10 handuk, cold-face towel, personal butler, dan free cake untuk perayaan tertentu (silakan hubungi Atlas Beach Fest untuk pemesanan dan pengaturan).

VIP Sofa Package

VIP Sofa Package memiliki kapasitas 8 orang dengan lokasi tempat duduk premium. Kamu bisa mendapatkan fasilitas kolam renang private, loker gratis, Wi-Fi, 10 handuk, free valet service, personal butler and assistant, dan free cake untuk perayaan tertentu (silakan hubungi Atlas Beach Fest untuk pemesanan dan pengaturan).

Ground Day Bed Package

Ground Day Bed Package memiliki kapasitas 4 orang dengan akses ke kolam renang umum, akses wifi, dan gratis 4 handuk.

Lagoon Day Bed Package

Lagoon Day Bed Package memiliki kapasitas 4 orang dengan akses ke kolam renang umum, akses wifi, dan gratis 4 handuk. Khusus Lagoon Day Bed Package tidak tersedia fasilitas payung.

Sliding Pool Package

Sliding Pool Package memiliki kapasitas 4 orang dengan akses ke kolam renang umum, akses wifi, dan gratis 4 handuk. Berbeda dengan package lainnya, Sliding Pool Package berlokasi di kolam renang dengan fasilitas sliding atau seluncuran dan tidak menghadap ke pantai.

Island Day Bed Package

Island Day Bed Package memiliki kapasitas 4 orang dengan akses ke kolam renang umum, akses wifi, dan gratis 4 handuk. Khusus Island Day Bed Package tidak tersedia fasilitas payung.

Aktivitas Seru & Fasilitas Atlas Beach Club Bali

Berbeda dengan kebanyakan klub lainnya, Atlas Beach Fest dilengkapi dengan ragam fasilitas yang bisa membuatmu mendapatkan pengalaman liburan seru. Berikut aktivitas serta fasilitas yang bisa ditemukan di Atlas Beach Fest :

1. Berenang di Kolam Renang Pinggir Pantai Terpanjang di Asia Tenggara

Daya tarik utama Atlas Beach Club Bali ada pada pool side atau kolam renang pinggir pantainya. Kamu bisa bersantai di kolam renang dengan panjang 300 meter yang menjadi kolam renang terpanjang di Asia Tenggara. Bagi yang membawa anak-anak, tersedia pula kolam renang khusus anak yang langsung menawarkan pemandangan ke Pantai Berawa.

2. Menonton Beach Festival & Pertunjukan Lainnya

Atlas Beach Fest dilengkapi dengan Atlas Night Club yaitu klub malam terbesar di Bali serta klub pantai terbesar di dunia dengan luas 30.000 m2. Atlas Beach Club Bali rutin menggelar pertunjukan dari DJ ternama. Sebut saja Cash Cash, KSHMR, Steve Aoki, hingga Alan Walker pernah menjadi pengisi acara di Atlas Beach Club. Selain DJ performance, klub di Bali ini juga kerap menggelar pertunjukan lain seperti tari Bali, tari kecak, dan masih banyak lagi.

3. Belanja di Department Store

Di tengah bersantai menikmati keindahan Bali, kamu juga bisa mampir ke area komunal yaitu department store di Atlas Beach Fest . Area ini menghadirkan beberapa brand fashion serta brand unik lainnya. Sebut saja Banana Boat Bali, Somethinc, Pluffy’s Choice, Aye And Co, VisslaVish, Sunset Eyewear, Lee Cooper, dan masih banyak lagi.

4. Mencicipi Aneka Kuliner Nikmat di Culinary Ground & Thematic Night Market

Demi memanjakan pecinta kuliner, Atlas Beach Fest juga dilengkapi dengan area Culinary Ground dan Thematic Night Market. Selain bisa memesan menu Atlas Beach Fest , ada pilihan menu nikmat dari sekitar 50 tenant food & beverage lainnya. Adapun tenant yang meramaikan Culinary Ground Atlas Beach Club antara lain Sushi Toku, Pappa Jack, Ramen Ya, Ribshack, Ben’s BBQ, Creamery One Seventeen, Sour Sally, Chatime, dan masih banyak lagi, C besok kita kesini okay.

5. Olahraga di Rooftop Gym

Berbeda dengan klub di Bali lainnya, Atlas Beach Club turut menyediakan fasilitas olahraga yaitu Rooftop Gym. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas gym untuk menjaga kesehatan walau saat liburan. Ada juga jelas yoga di tepi pantai dan acara olahraga lain yang bisa diikuti. Cari tahu event Atlas Beach Club Fest terkini dengan cek website resmi atau media sosial.