bar dan cafe termurah di jogja

Cafe Dan Bar Termurah Di Jogja Buka 24 Jam

Jogja sebetulnya surganya kuliner murah. Mulai berasal dari kuliner tradisional yang ngangenin sampai tempat nongkrong anak muda zaman now, seluruhnya serba murah di Jogja. Maklum saja, dikarenakan kota pelajar ini harus mengakomodir permohonan para pelajar yang sebetulnya menghendaki kuliner murah.

Kuliner murah Jogja tidak harus tetap angkringan loh. Apalagi bikin Anda yang gemar nongkrong, ngopi, sembari begadang mengerjakan tugas kuliah. Dijamin bakal betah berlama-lama di cafe-cafe ini. Ya, siapa bilang tempat ngopi dan nongkrong murah 24 jam di Jogja cuma angkringan? Kata siapa ngopi di cafe harus mahal?

1. Nongkrong kekinian tanpa muncul duit banyak: Peacock Coffee

Cafe berarsitektur modern minimalis ini sesuai untuk Anda yang butuh tempat nongkrong murah bersama dengan konsep kekinian. Selain itu, jam operasionalnya yang 24 jam ditambah bersama dengan koneksi WiFi mumpuni tentu saja bakal menopang Anda yang tengah mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya.

Tak harus khawatir bakal harga makanan dan minumannya dikarenakan terlampau bersahabat bersama dengan kantong. Sejumlah varian kopi dan cokelat dibanderol bersama dengan harga Rp25.000 saja. Untuk makanannya pun terasa berasal dari harga Rp10.000-an. Nongkrong di cafe tak pernah semurah ini, bukan?

aTak cuma itu, cafe ini juga sesuai untuk Anda yang gemar foto-foto dikarenakan desain interiornya yang terlampau Instagrammable. Ada tangga merah dekat kasir, tersedia tempat duduk bersama dengan latar tembok putih dihiasi pigura, dan masih banyak lagi. Dijamin feeds Instagram Anda bakal tambah ciamik.

  • Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 288 0215
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Kisaran Harga: Rp10.000 – Rp25.000

2. Tempat ngopi dan nongkrong yang legendaris: Legend Coffee

Belum sah jadi anak gaul Jogja rasanya terkecuali belum pernah menyambangi Legend Coffee. Bukan apa-apa, Legend Coffee ini bagaikan dedengkot-nya cafe dan tempat ngopi seantero Jogja, supaya terlampau hits dan dikenal luas oleh anak muda Jogja.

Letaknya yang berada di pusat kota terlampau menjadikannya wilayah strategis untuk ngopi. Apalagi pas malam tiba pas akhir pekan, bakalan ramai! Selegendaris itu tempat ini di kalangan anak muda Jogja.

Tak cuma namanya yang Legend, tapi arsitektur bangunannya yang berbentuk rumah zaman pernah ala bangunan Belanda tambah menjadikan tempat ini legend. Suasananya tambah cantik pas malam tiba dikarenakan dihiasi kelap-kelip lampu.

Pilihan makanan juga bervariasi, terasa berasal dari yang ringan seperti pisang cokelat, roti bakar, pudding, dan salad sampai yang berat seperti iga bakar, mie goreng, salmon, dan ikan bakar. Semuanya dapat memuaskan perut lapar Anda.

Untuk minuman tentu saja kopi adalah pilihan paling baik di Legend Coffee. Cicipilah cappuccino yang disajikan didalam semangkuk buah naga yang rasanya tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Atau menghendaki cari aman? Chocolate Almond atau Kopi Hitam juga siap untuk menemani nongkrong dan begadang Anda.

  • Alamat: Jl. Abu Bakar Ali, Kotabaru, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 541 290
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Kisaran Harga: Minuman terasa berasal dari Rp7.000 – Rp60.000

3. Warkop bersama dengan situasi taman nan asri: Warkop Semesta

Siapa bilang warung kopi itu tetap kecil, penuh asap rokok, dan tidak banyak variasi dan juga dipenuhi oleh bapak-bapak? Semua gambaran selanjutnya bakal sirna tatkala Anda menyambangi Warkop Semesta.

Di mana kembali Anda dapat mendapatkan warung kopi yang secantik ini? Dengan desain interior yang kekinian, perpaduan pada nuansa taman yang asri bersama dengan desain tradisional rumahan ala Jawa menjadikan tempat ini begitu nyaman cuma untuk cuman ngopi.

Jika Anda menghendaki situasi yang hangat dan hidup, kita sarankan Anda untuk mampir terhadap sore dan malam hari dikarenakan warkop ini terlampau ramai pas hari berganti malam. Namun, terkecuali Anda menyukai situasi sepi, santai, dan relaks, maka pagi hari adalah pas yang pas untuk menyambanginya.

Tak usah Anda khawatir soal harga. Semuanya dijamin murah dan bersahabat. Nongkrong di sini tak bakal membuat kantong Anda jebol. Mulai berasal dari Rp7.000 saja Anda udah dapat nikmati secangkir kopi hangat.

Catatan: Kalau ke sini lebih nyaman gunakan sepeda motor, dikarenakan parkir mobilnya tidak cukup memadai. Plus, pas di belakang warkop tersedia rel kereta api, supaya pas tersedia kereta melintas bakal menimbulkan bunyi dan getaran yang keras.

  • Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.2, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 565 310
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Kisaran Harga: Rp2.000 – Rp22.000

4. Tempat asyik ngerjain tugas semalam suntuk: Vito Café

Vito Café menggabungkan konsep cafe dan warung internet didalam satu tempat, supaya pas banget bikin para pelajar yang menghendaki nongkrong sekaligus ngerjain tugas.

Dari luar, wujudnya hampir tidak menyerupai café, tapi begitu menilik ke dalam, Anda bakal menyadari bahwa tempat ini adalah cafe. Interiornya dibuat senyaman mungkin bersama dengan kursi sofa warna merah, hitam yang seluruhnya muncul cozy. Ditambah kembali bersama dengan pencahayaan yang temaram.

Baca Juga : CLUB & BAR Terpopuler Di Malaysia Wajib Anda Kunjungi

Kursi sofanya yang empuk tak jarang dapat dijadikan sebagai tempat untuk rehat atau tidur sejenak di pas nongkrong dan begadang mengerjakan tugas. Kapan kembali dapat ngopi, nongkrong, sekaligus rehat sejenak di didalam cafe?

Tempat ini sesuai banget untuk Anda yang menghendaki begadang menyelesaikan pekerjaan. Cukup belanja voucher WiFi seharga Rp3.000 per jam dan memesan satu menu makanan/minuman, maka Anda udah dapat menggunakan pas sambil mengerjakan tugas di sini.

  • Alamat: Jalan Seturan Raya No.399 A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta 55281
  • Telepon: (0274) 486 511
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Kisaran Harga: Mulai berasal dari Rp10.000

5. Suasananya Jawa banget!: The House of Raminten

Ingin merasakan sensasi yang “Jawa Banget” pas berada di Jogja? Langsung saja kunjungi The House of Raminten yang jadi pelopor tempat nongkrong ala restoran bersama dengan harga yang terlampau bersahabat seantero Jogja.

Saat datang, Anda bakal segera disambut oleh gambar dan patung berasal dari pemilik Raminten, yaitu Hamzah Sulaeman yang berdandan ala wanita Jawa. Nama Raminten sendiri ternyata diambil berasal dari nama tokoh yang pernah beliau perankan di keliru satu televisi lokal.

Suasana ala Jawa bersama dengan nuansa tradisional segera muncul pas Anda melangkah masuk lagi. Ada pendopo dan sejumlah perajin batik dan juga hiasan ala Jawa di tiap sudutnya seperti kereta kencana dan sepeda kuno ditambah kembali bersama dengan aroma wewangian bunga yang menyeruak terlampau bagaikan berada di Jawa era dahulu. Jowo tenan!

Pilihan makanan pun banyak variasi dan tentu saja masih tetap khas Jogja yang Jawa banget. Cicipilah menu andalan seperti Ayam Koteka, daging ayam giling didalam sebilah bambu atau terkecuali hendak yang ringan dapat coba Tempe Mendoan dan Sego Kucing.

Minumannya pun tak kalah unik. Selain kopi dan teh, Anda juga dapat mencicipi minuman tradisional Jawa yang terdiri berasal dari banyak variasi rempah-rempah, seperti Wedang Secang yang tentu saja dapat menghangatkan tubuh Anda.

  • Alamat: Jalan FM Noto nomer 7, Kotabaru, Gondokusuman, D.I. Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 547 315
  • Kisaran Harga: Rp1.000 – Rp90.000
  • Jam Operasional: 24 Jam

6. Versi baru Raminten yang kekinian: Raminten’s Kitchen

Siapa bilang Raminten itu sama bersama dengan yang tradisional dan njawani banget? Nyatanya, Raminten juga dapat loh tampil bersama dengan versi kekinian. Penasaran? Langsung saja mampir ke Raminten’s Kitchen.

Melihat tempatnya yang berarsitektur modern minimalis tentu membuat barang siapa tak menyangka bahwa tempat ini adalah keliru satu cabang berasal dari House of Raminten. Tempatnya yang kekinian selanjutnya mematahkan stigma bahwa Raminten itu tentu tradisional. Walau demikian, tempatnya tentu indah dan sesuai bikin Anda yang berjiwa kekinian dan juga hobi foto-foto.
Kami rasa setiap sudut tempat di Raminten’s Kitchen ini lumayan Instagrammable untuk latar belakang foto Anda. Cekrek sana cekrek sini… Dan voila! Instagram Anda bakal jadi lebih kece.

Pilihan makanan lumayan banyak variasi dan tak cuma menu tradisional, tapi juga tersedia menu yang kekinian. Mau gudeg? Ada. Mau sayur lodeh? Ada? Mau Nasi Ayam Crispy? Ada. Mau Ayam Geprek? Juga ada. Pokoknya sesuai bikin makan berat ataupun makan ringan bahkan ditemani kawan-kawan Anda. Pasti bakal tambah ramai dan asyik.

  • Alamat: Jl. Sabirin, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55224
  • Telepon: 0813 9388 0138
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Kisaran Harga: Rp2.500 – Rp25.000
error: Content is protected !!