Beberapa Klub Malam Bandung

club malam bandung

Kehidupan malam Bandung terus berubah dan sukar untuk mengikutinya. Ini adalah keempat kalinya aku memperbarui artikel ini dan aku memadai yakin bahwa di dalam sebagian tahun, sebagian besar klub malam di daftar ini akan hilang.

Untuk alasan ini, aku sarankan Anda untuk memeriksa tagar ” Bandungclubbers ” di Instagram gara-gara biasanya Anda mampu meraih pembaruan perihal pesta terbaru.

Karena Bandung adalah kota pelajar yang dinamis, kehidupan malamnya melayani sebagian besar kaum muda berusia akhir belasan dan awal 20-an. Ada puluhan kafe, restoran, bar, dan klub terjangkau yang spesifik menyasar mereka, khususnya di kawasan seperti Jalan Setiabudi atau di di dalam mal trendi seperti Cihampelas Walk, Paris Van Java, dan Trans Studio Mall. Perhatikan bahwa untuk sebagian besar siswa ini, kehidupan malam bebas alkohol dan sebagian besar terdiri berasal dari berkumpul dengan teman-teman di kedai kopi.

Ada termasuk tempat hiburan malam lainnya yang berfokus pada wisatawan domestik yang berduyun-duyun berasal dari Jakarta pada akhir pekan. Mereka biasanya menuju perbukitan di sekitar Bandung (seperti Dago) di mana udara sejuk dan panorama indah tawarkan istirahat yang menyenangkan berasal dari kehidupan mereka di Durian Besar. Di sana, Anda akan mendapatkan sebagian besar lounge dan restoran, sebagian di antaranya tawarkan musik live

Bandung adalah kota yang luas yang masih belum aku ketahui sepenuhnya walaupun telah mengunjunginya setidaknya 10 kali. Saya biasanya singgah dengan kereta api dan gara-gara itu aku suka tinggal di dekat stasiun di Jalan Braga. Ini adalah jalur yang agak sentral yang dekat dengan sebagian tempat wisata terkenal. Anda termasuk miliki mal dan sebagian bar/klub di dalam jarak berjalan kaki. Saat ini, F3X, Triangle Beer House, dan Hangover telah dekat.

Bar dan Klub Terbaik di Bandung

Di bawah ini adalah sebagian tempat pesta yang sedang berjalan selagi ini di Bandung. Saya menautkan ke Instagram tempat berikut agar Anda mampu memeriksa apakah masih buka atau tidak. Jika Anda memahami tempat baru, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di akhir artikel ini.

9 Kotak

Baru dibuka kembali, 9Square adalah lounge yang berubah menjadi klub setelah sedang malam. Itu lebih kelas atas dibandingkan dengan kompetisi. Club ini banyak menyebabkan artis dan dj ternama untuk tampil di sini. Sebut saja tersedia duo maia sampai rio febrian pernah tampil di club ini. Lokasi club ini dekat dengan tempat wisata kuline di bandung, yakni Paskal food market. Club ini memadai kondang di kalangan wisatawan. So, menunggu apa lagi ? Segera singgah dan menikmati malam kamu di club ini.
Kamu mampu memilih Sobber’s Bar sebagai salah satu tempat dugem yang seru dan menghibur. Selain itu Sobber’s Bar sendiri miliki ruangan yang luas agar kamu tidak akan berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Tidak hanya orang dewasa saja, bahkan banyak termasuk anak sekolah dan mahasiswa yang singgah kesana. Sobber’s Bar terbilang aman untuk kamu kunjungi dan menikmati sajian minuman yang tersedia.

Klub F3X

Terletak di Jalan Braga, ini adalah klub yang lebih dewasa dan mungkin yang paling baik jika Anda adalah orang asing. Sistem suara dan DJ yang bagus, biasanya memainkan trek house, Trance, dan EDM. Mereka miliki DJ tamu kondang sesekali, bahkan yang internasional seperti Dash Berlin atau Cosmic Gate. Bobby Suryadi berasal dari Stadium termasuk miliki semi residensi di sana. Kamar KTV tersedia.
Bar/klub malam murah dan kondang dengan kerumunan hipster yang santai. Dekat ITB Bandung.

Baca Juga : Kehidupan Malam Bar Dan Klub Malang

Rumah Bir Segitiga

Terletak di Jalan Braga, ini adalah bar kecil dengan DJ dan harga terjangkau: 50rb untuk Bintang besar dan 35rb untuk Bintang kecil. Tempat nongkrong mahasiswa biasa. Musik lebih baik berasal dari rata-rata untuk Bandung. Rekomendasi Nightclub lainnya di Bandung yang kondang murah adalah Fame Station. Tempat ini terlalu ramai, bahkan jika kamu event – event tertentu. Karena jauh berasal dari pusat kota Bandung, kamu wajib pastikan dan mengecek apakah club ini buka dan mereka membawa event.

Level Soju Bar

Tempat ini miliki musik DJ/live dan berspesialisasi di dalam minuman soju. Dekorasi minimalis namun pelanggannya sedikit lebih canggih daripada di tempat lain. Rekomendasi Nightclub lainnya di Bandung yang kondang murah adalah Fame Station. Tempat ini terlalu ramai, bahkan jika kamu event – event tertentu. Karena jauh berasal dari pusat kota Bandung, kamu wajib pastikan dan mengecek apakah club ini buka dan mereka membawa event.
Jika kamu sedang mencari tempat dugem di wilayaah Bandung, kamu mampu memilih Southbank Club. Di mana berlokasi di sekitar Museum Mandala dan toko kue Makute. Selain itu Southbank Club termasuk menyediakan tempat yang memadai memadai lebar. Untuk meraih pengalaman dugem yang berbeda, tempat yang satu ini mampu di jadikan pilihan untuk kamu menikmati sajian musik berasal dari DJ.

W SupperClub

Itu di awalnya anggota berasal dari rantai Holywings, mereka merubah nama klub menyusul skandal. Mereka buka selama pandemi COVID dan sejak itu, agak sepi. Ini mungkin akan menjadi lebih repot segera setelah pembatasan dicabut. Merupakan salah satu tempat dugem yang tidak kalah seru di Bandung. Shelter Club Bandung terbilang memadai kondang dengan harga yang murah. Selain itu lokasinya sendiri tidak jauh berasal dari ITB dan beraneka objek wisata lainnya yang beradai di bilangan Bandung Utara. Dengan begitu kamu mampu menghabiskan selagi untuk berwisata sekaligus menghabiskan malam di Bar yang hits dan senantiasa ramai anak mudanya.

error: Content is protected !!